CALEG-CALEG LEBAY BAG.1 (FULL PICS…DIJAMIN LUCU!)

28 Mar

Baru tau kalo superman itu orang balikpapan dan ganti nama jadi Sabaruddin.

Biar anaknya terkenal atau papanya yang terkenal?

Sudah meninggal tapi masih dipajang?

jujur juga….

No teleponnya berapa mas?

Belum apa2 udah bawa golok…

Ini partai baru ya?

Belive to kursus egein

Satpam juga gak mau kalah…

Bapak dan kakeknya dibawa-bawa…

Kayak iklan bioskop…

Yang mau jadi caleg siapa, David beckham atau mas Yudha?

Hati-hati,  jangan sembarang bawa nama Tuhan…

Biar disangka seram….takuutt…

Slankers juga ikutan…

Biar jadi anak berbakti kepada orangtua, foto bapak dan ibu ikut dimasukkan…

Caleg rocker…

Beckham juga ikutan…

Anak kecil jadi caleg?

Gak tau kamsudnya…

Caleg sayang anak…

Caleg atau anak SMK?

Salam metal!!….

Nenek2 moyangnya juga dimasukin…

Entar yang korupsi kebanyakan monster-monster…

Caleg macho…

Mainnya gila-gilaan…

Maksudnya apa pak?

Awas entar masuk angin…

Jujur sekali…

Mirip iklan pulsa

Kasihan amat…

Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,

إِنَّكُمْ سَتَحْرِصُونَ عَلَى الْإِمَارَةِ وَسَتَكُونُ نَدَامَةً يَوْمَ الْقِيَامَةِ فَنِعْمَ الْمُرْضِعَةُ وَبِئْسَتِ الْفَاطِمَةُ.

“Kalian selalu berambisi untuk menjadi penguasa, padahal akan membuat kalian menyesal pada hari Kiamat kelak. Sungguh hal itu (ibarat) sebaik-baik susuan dan sejelek-jelek penyapihan”.  (HR. al Bukhari [no.7148] dari Abu Hurairah).

Beliau shallallahu ‘alaihi wa sallam juga pernah bersabda kepada ‘Abdur Rahman bin Samurah radhiyallahu ‘anhu,

يَا عَبْدَ الرَّحْمَنِ بن سمرة لَا تَسْأَلِ الْإِمَارَةَ فَإِنَّكَ إِنْ أُوتيتَهَا عَنْ مَسْأَلَةٍ وكِلْتَ إِلَيْهَا وَإِنْ أُوتيتَهَا عَنْ غَيْرِ مَسْأَلَةٍ أُعِنْتَ عَلَيْهَا. وَإِذَا حَلَفْتَ عَلَى يَمِينٍ فَرَأَيْتَ غَيْرَهَا خَيْرًا مِنْهَا فَكَفِّرْ عَنْ يَمِينِكَ وَأْتِ الَّذِي هُوَ خَيْرٌ.

“Ya ‘Abdur Rahman, janganlah engkau meminta jabatan pemerintahan. Apabila jabatan itu diberikan kepadamu dikarenakan engkau memintanya, maka jabatan itu sepenuhnya akan dibebankan kepadamu. Namun apabila jabatan itu diberikan bukan karena permintaanmu, maka engkau akan dibantu dalam mengembannya. Jika engkau bersumpah atas suatu perkara, setelah itu engkau melihat ada yang lebih baik dari sumpahmu, maka tunaikan kafaratnya dan lakukan apa yang lebih baik”. (HR al Bukhari [no.7147] dan Muslim [no.1652] dari ‘Abdur Rahman bin Samurah).

Beliau shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,

إِنَّا- والله- لَا نُوَلِّي هَذَا الأمرَ أحدًا سَأَلَهُ وَلَا أحدًا حَرَصَ عَلَيْهِ.

“Kami tidak akan memberikan jabatan pemerintahan ini kepada orang yang memintanya dan berambisi untuk mendapatkannya.” (HR al Bukhari [no.7149] dan Muslim [no.1733] dari Abu Musa).

Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,

مَا مِنْ أَمْيرٍ عَشَرَةٍ إِلَّا وَهُوَ يُؤْتَى بِهِ يَوْمَ الْقِيَامَةِ مَغْلُولًا حَتَّى يَفُكَّهُ العَدْلُ أَوْ يُوْبِقَهُ الجورِ.

“Tidaklah seorang lelaki memimpin sepuluh orang, kecuali ia akan didatangkan dalam keadaan tangan yang terbelenggu pada hari Kiamat. Kebaikan yang ia lakukan akan melepaskannya dari ikatan, atau dosanya akan membuat dirinya celaka”. (HR al Baihaqi di dalam kitab al Kubra (X/96) dari Abu Hurairah. Juga terdapat dalam Kitab Shahih al Jami’ [no.5695]).

BONUS:

Dikumpulkan dan diposting oleh Abu Fahd Negara Tauhid.

Lihat juga:

CALEG-CALEG LEBAY BAG.2 (FULL PICS…DIJAMIN LUCU!)

 

Recent Posts :

17 Responses to “CALEG-CALEG LEBAY BAG.1 (FULL PICS…DIJAMIN LUCU!)”

  1. adi 29 March 2012 at 14:57 #

    Mau yach photo2nya… syukron.. jazakumullahu khoiron…

  2. november6 1 April 2012 at 00:11 #

    hadoh perut ane ampe sakit gan XDDD
    semprul-semprul banget isi kampanyenya XDD
    makasi ya gan

  3. ummu hassan 6 April 2012 at 15:39 #

    ha ha ha
    lucu..lucu..lucu..
    tapi mengena
    syukron

  4. abu faikar 22 May 2012 at 13:59 #

    He he he….(100x)
    Jazakumullah. Teman rehat yang baik. Obat stresss…!
    Ijin share

  5. justzul 17 July 2012 at 13:55 #

    Assalamu’alaikum, kocak bener yang ini akh, izin share ya…

  6. potok 28 February 2013 at 11:35 #

    tu yg sama istrinya iklan rokok mas

  7. Sheget 14 May 2013 at 17:44 #

    Alhamdulillah bisa mengenduran syaraf2 yg tegang hahahahahaha

  8. ardika 13 January 2014 at 11:01 #

    Lucu, ngakak-ngakak. Thanks gan

  9. umi lian 19 January 2014 at 00:00 #

    Ana share yah foto2nya, lucu2

  10. Masyrifah Jazm 27 January 2014 at 22:42 #

    Reblogged this on jazmedia and commented:
    parodi caleg.

  11. amerr 29 January 2014 at 17:57 #

    haha, gokil abisssss, makin kreatif makin gak waras

  12. ikhasholi 30 January 2014 at 08:09 #

    😀

  13. enny Ridha Alin 30 January 2014 at 11:21 #

    Lumayan ngilangn stress, dapat darimana aja tuh foto Bang?

  14. Sie-thi Nurjanah 8 February 2014 at 10:46 #

    Hahahahha…konyol-konyol banget !!😀
    jadi kaga ada kharismanya sama sekali,ckckckck

  15. Lukman 23 March 2014 at 16:22 #

    yang https://gizanherbal.files.wordpress.com/2012/03/caleg17.jpg?w=490 nama anaknya Khomeni

  16. Presto 14 April 2014 at 19:04 #

    Ngapain sensor Ibu Kartini ya?

  17. toko herbal online 24 June 2014 at 16:59 #

    haduh yaampun ko ada-ada aja yaaa..
    awaas lohhh nanti marah orangnya kalau ketahuan😀

    makasih postingannya gan😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: