GAME-GAME YANG MENGHINA ISLAM

10 Apr

Orang-orang kafir, tak henti-hentinya membuat makar untuk melawan dan berusaha menyesatkan kaum Muslimin dengan berbagai cara. Dari perang fisik, ekonomi, politik, sosial, budaya, bahkan sampai hal-hal yang kecil seperti sepatu atau sandal. Saudara-saudara mungkin telah mengetahui beberapa produk sepatu atau sandal telah memasang logo yang menghina Allah. Hingga kini, sepatu atau sandal ber-merk Crocs buatan Yahudi-Zionis kian menyebar. Namun kali ini kita tidak akan membahas sepatu atau sandal yang berlogokan mirip lafadz Allah, tetapi yang akan dibahas kali ini adalah game yang menghina Islam.

Game adalah salah satu hiburan yang sangatdigemari orang , apalagi remaja dan anak-anak. Tetapi tanpa kita sadari, lewat permainan game tersebut kita telah di jajah oleh orang kafir. Dijajah dalam hal waktu, yang bisa membuat kita lupa sholat, dijajah dalam hal keimanan melalui game. Sebagai umat Islam kita wajib mengetahuinya.

Orang-orang kafir secara tidak langsung menghipnotis kita, agar kita tertarik dengan apa yang kita mainkan, dan lama-kelamaan kita menggilainya, bahkan merasa bahwa apa yang dimainkan tersebut adalah nyata. Berikut ini ada beberapa game yang mungkin secara sengaja atau tidak telah menghina islam. Ironisnya, game-game berikut ini  justru game yang digandrungi remaja dan anak-anak Muslim.

DEVIL MY CRY 3

Secara garis besar game ini menceritakan seseorang yang bertugas untuk menentang setan , dan caranya adalah dengan memasuki sarang setan yang terdiri dari 12 pintu.

Pintu pada gambar di atas adalah jalan menuju alam setan. pertama kali  pintu itu terlihat biasa saja, tidak ada yang aneh. Namun bandingkan dengan gambar di bawah ini.

Pintu Ka’bah

Dengan sengaja pintu dalam game ini dibuat persis menyerupai pintu ka’bah. dengan maksud, tidak lain dan tidak bukan adalah untuk menghina kita semua umat islam, karena telah menyembah sarang setan (ka’bah).

Selain itu, terlihat lafadz Allah pada ukiran pintu di game ini. Hal ini jelas-jelas menghina Allah yang berarti menghina Islam!

CLIVE BARKER UNDYING

Clive Barker Undying adalah game garapan EA Games. Game ini mengisahkan perlawanan terhadap setan. dan letak penghinaannya adalah di saat memasuki istana setan, terdapat lafadz Allah di dindingnya.

Gambar diatas merupakan gambar istana setan. Dengan jelas terpampang tulisan arab dan Lafadz Allah. Nauzubillah… ini seolah-olah mengatakan bahwa siapa saja yang menyembah Allah adalah sekutu setan.

GUITAR HERO 3

Game Guitar Hero 3, kabarnya game ini membuat orang yang memainkannya menjadi mabuk, seolah-olah merasakan lantunan lagu dan jingkrak-jingkrak seperti yang di game,tanpa mereka sadari.Game ini menghina islam dengan Telak dan Jelas. Terlihat lafadz ALLAH di lantai di dalam game ini.

Lafadz ALLAH dengan jelas terpampang dilantai panggung dan di injak-injak. Sementara terlihat latar belakang panggung adalah simbol-simbol setan. Na’uzubillah.

RESIDENT EVIL 4

Game yang bisa dibilang seru dan digemari remaja ini juga merupakan salah satu game yang menghina Islam.  Di dalam Game ini diceritakan seorang yang bertugas mengemban misi menyelamatkan dunia dari ancaman zombie (mayat hidup) dan zombie disini adalah dikategorikan jahat dan wajib di bunuh. Unsur penghinaannya sebenarnya sudah ada sejak pertama kali main, tapi yang sangat Jelas adakah saat Leon memasuki Sarang Zombie .

Pintu tersebut terdapat simbol Iluminati dan pintu tersebut dibuat persis dengan pintu rumah Umar Bin Khattab di gerbang masuk Masjid Nabawi.

Lambang asli iluminati pada pintu dalam game Resident Evil 4

Pintu Umar bin Khattab di Masjid Nabawi

Gabungan dan Unsur penghinaannya

Gabungan dan Unsur penghinaannya adalah gambar kaligrafi dari pintu Umar bin khattab tersebut dibuat sama persis tanpa mengubah tulisan Kaligrafi yang Berlafadz Nabi Muhammad dan di tindih dengan lambang iluminati, Nauzubillah. Kita dapat mengambil kesimpulan bahwa sarang zombi , berpintu dengan lafadz Nabi Muhammad shalallahu ‘alaihi wa salam, jadi maksudnya, kita semua umat islam pengikut Nabi Muhammad shalallahu ‘alaihi wa salam digambarkan sebagai zombie yang wajib dimusnahkan dari muka bumi??!!

Demikian adalah beberapa game yang jelas-jelas sengaja menghina Islam dan Umat Islam. Mungkinkah kebetulan? tidak ada yang kebetulan. Orang-orang kafir senantiasa membuat makar untuk memadamkan cahaya Allah.

Dan siapakah yang lebih zalim daripada orang yang mengada-adakan dusta terhadap Allah sedang dia diajak kepada Islam? Dan Allah tidak memberi petunjuk kepada orang-orang zalim. Mereka ingin memadamkan cahaya Allah dengan mulut (tipu daya) mereka, tetapi Allah (justru) menyempurnakan cahaya-Nya, walau orang-orang kafir membencinya. (QS. Ash-Shaff [61] : 7-8)

info game: Zilzaal blogspot

 

Recent Posts :

 

21 Responses to “GAME-GAME YANG MENGHINA ISLAM”

  1. Kang Pahmi 10 April 2012 at 21:16 #

    Padahal dulu pas masih SMA suka main tuh “Devil May Cry” lhaa….ternyata ada unsur pelecehannya toh….Jepang pake ikut2an Barat, gimana sih mereka !

  2. ipanase 11 April 2012 at 11:21 #

    berduka,,,,semoga tobat, kalo nggak mau di laknat
    parahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh
    . salam TROMOL
    http://pertamax7.wordpress.com/2012/04/11/diy-membersihkan-rem-tromol-sendiri/

  3. PusatCouple 11 April 2012 at 15:26 #

    Alhamdulillah ndak suka game dari dulu hehehe

  4. Abdul Hakim 13 April 2012 at 00:10 #

    🙂

  5. ummu hassan 16 April 2012 at 15:17 #

    Mang begitulah kaum kafir…

    yang ngaku islam ni yah
    jgn suka maen game
    pa lg yg ky gini nih
    bangunlah umat islam
    kalian sudah tertidur lellap

  6. Hisbiy 17 April 2012 at 06:51 #

    Pernah main 3 dari 4 permainan di atas, meski masanya cuma sebentar.

  7. kafi 17 April 2012 at 20:36 #

    Hati”..nanti jika pihak pengembang game melihat..anda akan di tuntut..lebih baik menggunakan bahasa gaul dari pada bahasa baku indo..karena pihak pengembang game bisa men-translate kannya//

    • gizanherbal 18 April 2012 at 10:25 #

      Semoga kita termasuk dari orang2 yang berani dalam menyampaikan kebenaran, dan berani terhadap musuh2 islam.

      • dream line 3 June 2012 at 19:32 #

        benar.saya sangat setuju

  8. wawayada 28 April 2012 at 13:13 #

    wah parah bener tuh orang (developer)
    kudu dibasmi tuh

  9. anyfabadi 30 April 2012 at 07:17 #

    wah, betul2 ngpain tkut mnyampaikan kebenaran, ada lagi game stronghold dsna jga mnghina islam, mzak tntara islamnya sngat lemah, gliran pasukannya kristen kuat sekali…

  10. vickk 30 April 2012 at 19:23 #

    lihatlah 2 diantara game” tersebut berasal dari publisher yg sama dan masalahnya juga sama brarti kta bsa mnarik kesimpulan bahwa publisher tersebut memang sengaja melakukannya

  11. Bunda Adil 1 May 2012 at 22:17 #

    masya ALLAH,,,
    gak usah takut dituntut,bener kok,,,
    kita yang gak tau jadi tau.
    jihad jalannya macam2 bukan dengan pedang aja.
    lanjutkan,,,,

  12. ahmad 9 May 2012 at 10:13 #

    gak aneh🙂. apapun mulai dari bisnis permen apalagi sampai skala yang besar seperti ini yahudi lah yg memegang. hal yg wajar hal seperti ini,

  13. ABU ROYYA 12 May 2012 at 11:22 #

    IJIN SHARE

  14. bowgreek 14 May 2012 at 05:52 #

    Assalamu’alaikum wr wb….minta ijin share gan,,,dn trim s wat infonya,,,maju terus gan,,,,moga2 tetep dlm limpahan rahmatNYA,,,wassalam

  15. tria 26 July 2012 at 10:47 #

    Aku suka sama game devil May Cry & Resident Evilnya..tp buatku itu ga pengaruh.. aku tetap cinta sama ISlam Agamaku Dan ALLAH Tuhanku ^^

    • gizanherbal 26 July 2012 at 11:37 #

      bagaimana bisa mencintai sesuatu yang dibenci Allah dan Rasul-Nya?

  16. lidya 23 August 2012 at 13:14 #

    Astagfirullahalazim😦

  17. Restu Krisna P. 25 September 2012 at 19:30 #

    “Astaghfirrullah”, tega bener ya mereka nglakuin itu. Yg pnting sabar.

  18. Marsya Yeece 11 November 2012 at 21:47 #

    Walau saya bukan Islam tetapi saya juga bisa merasakan rasanya agama kita dihina semacam itu wlaupun untuk hiburan sekalipun tetapi ada unsur penghinaannya x_x semoga Tuhan kita semua memberkati kita sampai di akhir khayat nanti, Amin🙂 salam bersaudara !

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: