COWOK GANTENG DAN COWOK JELEK DIMATA CEWEK AWAM

20 Jun

Kalo Cowok Ganteng pendiam

Cewek-Cewek Bilang: Wow,cool banget..

 

Kalo Cowok Jelek pendiam

Cewek-Cewek Bilang: Ih kuper..

 

“”

Kalo Cowok Ganteng begaya gaul

Cewek-Cewek Bilang: Funky bo..

 

Kalo Cowok Jelek begaya gaul

Cewek-Cewek Bilang: Ih norak..

 

“”

Kalo Cowok Ganteng jomblo

Cewek-Cewek Bilang: Pasti dia perfeksionis

 

Kalo Cowok Jelek jomblo

Cewek-Cewek Bilang: Sudah jelas..kagak laku!

“”

Kalo Cowok Ganteng dpt cewe cantik

Cewek-Cewek Bilang: Klop..serasi banget

 

Kalo Cowok Jelek dpt cewe cantik

Cewek-Cewek Bilang: Pasti main dukun..atau cewenya matre

 

“”

Kalo Cowok Ganteng ditolak cewek

Cewek-Cewek Bilang: Jangan sedih,khan masi ada aku…

 

Kalo Cowok Jelek ditolak cewek

Cewek-Cewek Bilang: (Diam,tapi telunjuknya meliuk2 dari atas kebwh)

 

“”

Kalo Cowok Ganteng diputusin cewek

Cewek-Cewek Bilang: Rugi tuh cewek..tapi rejeki buat cewek yg lain

 

Kalo Cowok Jelek diputusin cewek

Cewek-Cewek Bilang: Akhirnya terbuka juga mata hati cewek itu…

 

“”

Kalo Cowok Ganteng suka merawat wajah

Cewek-Cewek Bilang: Itu memelihara asset namanya..

 

Kalo Cowok Jelek suka merawat wajah

Cewek-Cewek Bilang: Buang-buang waktu aja…

 

“”

Kalo Cowok Ganteng ngaku Indo campuran

Cewek-Cewek Bilang: Emang mirip-mirip bule sih..

 

Kalo Cowok Jelek ngaku Indo campuran

Cewek-Cewek Bilang: Campuran bemo sama becak,kali..

 

“”

Kalo Cowok Ganteng penyayang binatang

Cewek-Cewek Bilang: Perasaannya halus…penuh cinta kasih

 

Kalo Cowok Jelek penyayang binatang

Cewek-Cewek Bilang: Sesama keluarga emang hrs saling menyayangi…

 

“”

Kalo Cowok Ganteng gak selesai study

Cewek-Cewek Bilang: Jadi artis aja…

 

Kalo Cowok Jelek gak selesai study

Cewek-Cewek Bilang: Mao jadi apa lo?

 

“”

Kalo Cowok Ganteng bawa BMW

Cewek-Cewek Bilang: Matching…keren luar dalem

 

Kalo Cowok Jelek bawa BMW

Cewek-Cewek Bilang: Punya majikan ya…

 

“”

Kalo Cowok Ganteng jadi biker

Cewek-Cewek Bilang: Kaya Valentino Rossi ya..

 

Kalo Cowok Jelek jadi biker

Cewek-Cewek Bilang: Pasti sekalian ngojek..

 

“”

Kalo Cowok Ganteng gondrong

Cewek-Cewek Bilang: Macho..Rocker Style!

 

Kalo Cowok Jelek gondrong

Cewek-Cewek Bilang: Buat nutupin muka..

 

“”

Kalo Cowok Ganteng suaranya bagus

Cewek-Cewek Bilang: Jadi penyanyi aja…

 

Kalo Cowok Jelek suaranya bagus

Cewek-Cewek Bilang: Kenapa ga jadi kenek aja..??

 

“”

Kalo Cowok Ganteng bodynya berotot

Cewek-Cewek Bilang: Wiii gila,sixpack!…seksi bo!

 

Kalo Cowok Jelek bodynya berotot

Cewek-Cewek Bilang: Biar orang ga mratiin tampangnya,tuh..

 

“”

Kalo Cowok Ganteng males difoto

Cewek-Cewek Bilang: Pasti takut fotonya kesebar-sebar

 

Kalo Cowok Jelek males difoto

Cewek-Cewek Bilang: Nggak tega liat hasil cetakannya ya?..

 

“”

Kalo Cowok Ganteng minjem duit

Cewek-Cewek Bilang: Mungkin blm ngambil ATM…

 

Kalo Cowok Jelek minjem duit

Cewek-Cewek Bilang: Dasar cekak!

 

“”

Kalo Cowok Ganteng keringetan

Cewek-Cewek Bilang: Pasti abis olahraga..sporty boo!

 

Kalo Cowok Jelek keringetan

Cewek-Cewek Bilang: Abis ngangkut beras di mana?

 

“”

Kalo Cowok Ganteng menyendiri

Cewek-Cewek Bilang: Gak mau jadi pusat perhatian

 

Kalo Cowok Jelek menyendiri

Cewek-Cewek Bilang: Minder kali…

 

“”

Kalo Cowok Ganteng humoris

Cewek-Cewek Bilang: Orangnya asyik ya…

 

Kalo Cowok Jelek humoris

Cewek-Cewek Bilang: Cari perhatian tuh..

 

“”

Kalo Cowok Ganteng belagu

Cewek-Cewek Bilang: Maklum beken…

 

Kalo Cowok Jelek belagu

Cewek-Cewek Bilang: Muke lu jauh…!!

 

“”

Kalo Cowok Ganteng romantis

Cewek-Cewek Bilang: Ooh..so sweet..

 

Kalo Cowok Jelek romantis

Cewek-Cewek Bilang: Urgh..you make me sick!

 

“”

Kalo Cowok Ganteng pake kacamata item

Cewek-Cewek Bilang: Kereen…jadi inget film Matrix

 

Kalo Cowok Jelek pake kacamata item

Cewek-Cewek Bilang: Cocok..tinggal kasi tongkat aja..

 

“”

Kalo Cowok Ganteng berbuat jahat

Cewek-Cewek Bilang: Nobody’s perfect

 

Kalo Cowok Jelek berbuat jahat

Cewek-Cewek Bilang: Pantes..tampangnya aja kriminil..!!

 

“”

Kalo Cowok Ganteng nuangin air kegelas cewe,

Cewek-Cewek Bilang: Ini baru cowo gentleman..

 

Kalo Cowok Jelek nuangin air kegelas cewe..

Cewek-Cewek Bilang: Naluri pembantu,emang gitu..

 

“”

Kalo Cowok Ganteng nolongin cewe yg diganggu preman Cewek-Cewek

Bilang: Wuih jantan..kaya difilm-film action

 

Kalo Cowok Jelek nolongin cewe yg diganggu preman Cewek-Cewek Bilang:

Premannya pasti temen dia…

 

“”

Kalo Cowok Ganteng bersedih hati

Cewek-Cewek Bilang: Let me be your shoulder to cry on

 

Kalo Cowok Jelek bersedih hati

Cewek-Cewek Bilang: Cengeng amat!! Lelaki bukan sih..?!

 

 

YANG PALING MULIA ADALAH YANG BERTAQWA

 

Ayat yang patut jadi renungan saat ini adalah firman Allah Ta’ala,

يَا أَيُّهَا النَّاسُ إِنَّا خَلَقْنَاكُمْ مِنْ ذَكَرٍ وَأُنْثَى وَجَعَلْنَاكُمْ شُعُوبًا وَقَبَائِلَ لِتَعَارَفُوا إِنَّ أَكْرَمَكُمْ عِنْدَ اللَّهِ أَتْقَاكُمْ إِنَّ اللَّهَ عَلِيمٌ خَبِيرٌ

Hai manusia, sesungguhnya Kami menciptakan kamu dari seorang laki-laki dan seorang perempuan dan menjadikan kamu berbangsa-bangsa dan bersuku-suku supaya kamu saling kenal-mengenal. Sesungguhnya orang yang paling mulia di antara kamu di sisi Allah ialah orang yang paling taqwa di antara kamu. Sesungguhnya Allah Maha Mengetahui lagi Maha Mengenal.” (QS. Al Hujurat: 13)

Ath Thobari rahimahullah berkata, “Sesungguhnya yang paling mulia di antara kalian –wahai manusia- adalah yang paling tinggi takwanya pada Allah, yaitu dengan menunaikan berbagai kewajiban dan menjauhi maksiat. Bukanlah yang paling mulia dilihat dari rumahnya yang megah atau berasal dari keturunan yang mulia.” (Tafsir Ath Thobari, 21:386)

 

عَنْ أَبِى هُرَيْرَةَ قَالَ قَالَ رَسُولُ اللَّهِ -صلى الله عليه وسلم- « إِنَّ اللَّهَ لاَ يَنْظُرُ إِلَى صُوَرِكُمْ وَأَمْوَالِكُمْ وَلَكِنْ يَنْظُرُ إِلَى قُلُوبِكُمْ وَأَعْمَالِكُمْ ».

Dari Abu Hurairah, ia berkata, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Sesungguhnya Allah tidak melihat pada rupa dan harta kalian. Namun yang Allah lihat adalah hati dan amalan kalian.” (HR. Muslim no. 2564)

عَنْ أَبِى ذَرٍّ أَنَّ النَّبِىَّ -صلى الله عليه وسلم- قَالَ لَهُ « انْظُرْ فَإِنَّكَ لَيْسَ بِخَيْرٍ مِنْ أَحْمَرَ وَلاَ أَسْوَدَ إِلاَّ أَنْ تَفْضُلَهُ بِتَقْوَى »

Dari Abu Dzar, Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda kepadanya, “Lihatlah, engkau tidaklah akan baik dari orang yang berkulit merah atau berkulit hitam sampai engkau mengungguli mereka dengan takwa.” (HR. Ahmad, 5: 158. Syaikh Syu’aib Al Arnauth mengatakan bahwa hadits ini shahih dilihat dari sanad lain)

 

عَنْ أَبِى هُرَيْرَةَ – رضى الله عنه – قَالَ سُئِلَ رَسُولُ اللَّهِ – صلى الله عليه وسلم – أَىُّ النَّاسِ أَكْرَمُ قَالَ « أَكْرَمُهُمْ عِنْدَ اللَّهِ أَتْقَاهُمْ » . قَالُوا لَيْسَ عَنْ هَذَا نَسْأَلُكَ . قَالَ « فَأَكْرَمُ النَّاسِ يُوسُفُ نَبِىُّ اللَّهِ ابْنُ نَبِىِّ اللَّهِ ابْنِ نَبِىِّ اللَّهِ ابْنِ خَلِيلِ اللَّهِ » . قَالُوا لَيْسَ عَنْ هَذَا نَسْأَلُكَ . قَالَ « فَعَنْ مَعَادِنِ الْعَرَبِ تَسْأَلُونِى » . قَالُوا نَعَمْ . قَالَ « فَخِيَارُكُمْ فِى الْجَاهِلِيَّةِ خِيَارُكُمْ فِى الإِسْلاَمِ إِذَا فَقِهُوا »

Dari Abu Hurairah radhiyallahu ‘anhu, ia berkata bahwa Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam ditanya, “Siapakah orang yang paling mulia?” “Yang paling mulia di sisi Allah adalah yang paling bertakwa di antara mereka”, jawab Rasul shallallahu ‘alaihi wa sallam. Orang tersebut berkata, “Bukan itu yang kami tanyakan”. “Manusia yang paling mulia adalah Yusuf, nabi Allah, anak dari Nabi Allah, anak dari nabi Allah, anak dari kekasih-Nya”, jawab beliau. Orang tersebut berkata lagi, “Bukan itu yang kami tanyakan”. “Apa dari keturunan Arab?”, tanya beliau. Mereka menjawab, “Iya betul”. Beliau bersabada, “Yang terbaik di antara kalian di masa jahiliyah adalah yang terbaik dalam Islam jika dia itu fakih (paham agama).” (HR. Bukhari no. 4689)

 

MANFAAT MENJADI COWOK JELEK:

1. Tidak Banyak Gangguan Untuk Mengembangkan Diri
Orang yang berwajah jelek dan biasa saja punya banyak waktu luang untuk pengembangan diri karena tidak banyak gangguan dengan pacaran, dikejar penggemar, digoda lawan jenis, ditawari jadi foto model, kerja part time yang mengumbar kelebihan fisik, dan berbagai gangguan lain akibat keunggulan fisik. Terdapat waktu banyak untuk belajar dan berkarir labih serius untuk mempersiapkan masa depan yang akan dijalani nanti.

2. Tidak Mengalami Patah Hati Yang Serius
Kalau selama remaja tidak memikirkan masalah pacaran maka tidak mungkin ada rasa sakit hati karena diputuskan pacar, dikhianati pacar, rasa cemburu buta, dan lain sebagainya. Paling-paling hanya iri sama orang lain karena jomblo dan cemburu karena lawan jenis yang kita suka mesra dengan orang lain.

3. Mendapat Jodoh Yang Serius Dan Baik
Jika serius menggarap masa depan dan akhirnya mendulang sukses, pintar serta kemapanan maka tidak mungkin jodoh akan datang sendiri karena dari sisi bobot bibit bebet terpenuhi bobot dan bebet. Dengan kondisi sukses maka orang jelek bisa memperbaiki penampilan diri dengan uang yang melimpah sehingga memperbesar mendapat pasangan yang berkualitas baik. Tetapi jangan terlalu mengharap yang high quality karena cukup pandai dan baik saja itu sudah cukup untuk membentuk keluarga yang bahagia. Tidak perlu dapat jodoh yang cakep di fisik saja karena justru bisa menimbulkan masalah jika orang itu tidak memiliki itikad baik dan juga terlalu lugu / polos.

4. Lebih Bisa Menjaga Kesucian (Keperawanan / Keperjakaan)
Orang yang jelek / biasa yang memiliki iman yang kuat kurang dilirik lawan jenis untuk diajak melakukan seks bebas sehingga banyak terhindar dari perbuatan dosa, dari pergaulan bebas yang salah jalan, dari pengaruh ajakan narkoba, rokok, minuman keras, dsb. Setelah dewasa pun akan punya rasa percaya diri dan nilai lebih dari orang yang terjerumus pergaulan sesat. Orang yang jelek atau biasa saja bisa juga terjerumus jika tidak punya iman hanya sebagai orang yang diperalat oleh lawan jenis untuk pemuas nafsu, pemorotan uang, dll. Yang pasti setelah dewasa dan sadar orang jelek / biasa akan lebih menyesal dari yang berpenampilan oke.

5. Punya Banyak Kesempatan Untuk Mencengangkan Orang Lain
Orang yang mukanya biasa ke bawah biasanya kurang diperhitungkan dan dianggap masa depan akan biasa-biasa atau di bawah standard. Namun jika serius menggarap masa depan dan berhasil maka orang yang menganggap rendah kita akan tercengang hebat dan iri. Para lawan jenis pun dari yang acuh bisa berubah menjadi suka karena kepandaian dan kesuksesan yang telah diraih dengan kerja keras hasil banting tulang sendiri.

6. Minim Gangguan Setelah Berkeluarga
Orang yang memiliki muka yang jelek dan biasa umumnya kurang dilirik oleh pihak luar yang dapat menghancurkan koharmonisan rumah tangga yang sedang berjalan. Yang ada mungkin pihak luar yang hanya suka dengan harta yang dimiliki oleh keluarga itu. Dengan begitu bagi orang jelek / biasa yang pandai dan beriman, rintangan hidup semacam itu tidak akan diindahkan.

7. Meminimalisir Berbagai Tindak Kejahatan / Kriminalitas Seksual
Memiliki wajah yang dianggap bagus akan membahayakan kita ketika masih kecil dan remaja yang umumnya memiliki pemikiran yang polos. Ada banyak orang dewasa yang suka memangsa anak di bawah umur serta orang dewasa yang senang menjerumuskan pemuda pemudi abg ke lembah hitam. Memiliki anak yang secara umum dinilai cakep akan lebih membuat kita waswas karena akan lebih aktif dalam menarik rasa suka dari teman sebaya maupun yang lebih tua. Jika tidak diawasi dan dibekali dengan baik, masa depannya bisa hancur berantakan dalam sekejap.

8. Lebih Dihargai Karena Kemampuan Murni & Keimanan
Seseorang yang cerdas / pandai dengan ilmu pengetahuan yang dimiliki serta memiliki keimanan yang baik di sisi agama sehingga memberikan sumbangsih yang besar bagi masyarakat umum akan jauh lebih dihargai oleh orang lain dan juga Tuhan. Berbeda dengan orang yang cakep secara fisik namun otaknya biasa dan perilakunya kurang baik di mata masyarakat. Mungkin orang segan kerena dia cakep tapi di belakang akan dicemoh. Orang jelek yang bodoh akan sangat berbahaya di masa depan, karena akan kalah bersaing dengan orang cakep yang bodoh. Tetapi orang jelek yang cerdas akan bisa memiliki ribuan anak buah yang cakep-cakep.

 

Diposting oleh Abu Fahd Negara Tauhid

 

Referensi:

www.kaskus.co.id

http://muslim.or.id

https://www.facebook.com/negara.tauhid/posts/2240414867199

http://forum.detik.com

 

 

Artikel Terbaru :

7 Responses to “COWOK GANTENG DAN COWOK JELEK DIMATA CEWEK AWAM”

  1. wirya 21 June 2012 at 06:58 #

    mas, ana izin copas boleh?

  2. ranny 27 July 2012 at 13:03 #

    subhanalloh, cukup ngena sama kehidupan jaman sekarang…….
    saya ijin share…
    jazaakallahu khoiron

  3. randu 1 August 2012 at 21:20 #

    benar-benar suatu pelajaranyang bermanfaat….moga-moga untuk para cowok yang minder sperti kejadian ini jangan putus asa…

  4. Sang Pemberontak 27 September 2012 at 04:11 #

    izin ngopy…. ya?

  5. fauzi 14 January 2014 at 23:35 #

    Subhanallah semoga Setelah melihat posting ini semua orang bisa terbuka pintu hatinya Dan tidak menilai orang dari luarnya saja Dan bisa menghargai perbedaan karena semuanya adalah ciptaan allah

  6. Andre 8 July 2015 at 07:41 #

    Mungkin itu alasannya, Tuhan menciptakan banyak sekali orang jelek, supaya mereka bisa menebar kebaikan di muka bumi, minimal supaya kamu merasa senang kamu punya wajah tampan/cantik.
    Sumber : Kacangrebus.tumbrl.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: