BELUM 1 HARI SUMBANGAN UNTUK SURIAH SUDAH TERKUMPUL LEBIH DARI RP 300 MILYAR DARI NEGARA SAUDI

25 Jul


BELUM GENAP 1 HARI : 121 JUTA REAL TERKUMPUL UNTUK SURIA

Senin, 4 Ramadhan 1433 H, pukul 23.00 waktu Riyadh, Raja Arab Saudi, Abdullah Ibn Abdul Aziz membuka secara resmi ” Kampanye Bantuan Untuk Saudara Kita Di Suira”.

Raja sendiri memulai dengan menberikan SR 20 juta ( sekitar : RP 48 Milyar ), disusul oleh Putra Mahkota Pangeran Salman Ibn Abdul Aziz yg menyerahkan SR 10 Juta ( RP 24 Milyar ).

Belum genap satu hari, terhitung sampai Selasa,pukul 14.55 Waktu Riyadh, sudah terkumpul dana : SR 121.022. 310 ( Setara dengan : 290,4 MILYAR ).

http://anbacom.com/news.php?action=show&id=17886

Simpati masyarakat Suadi sangat besar, apalagi sebagian mereka sejak sekian lama menanti dibukanya pintu donasi Nasional yg resmi. Bahkan seorang TKW asal Indonesia, ikut menyumbangkan gaji satu bulan penuh ( SR 850 = RP 2 juta 40.ribu ) untuk Muslimin Suria.

http://sabq.org/udlfde

Kehancuran yang terjadi di Suria sudah sangat parah, tidak hanya terbatas pada infrastuktur belaka, tapi juga kehancuran keluarga, psikologis, dan tatanan sosial masyarakat.

Untuk mengembalikan Suria seperti sediakala rasayanya sangat sulit dan membutuhkan dana cukup besar serta waktu yg cukup panjang.

Presiden Razim Basyar Asad, tidak rela jika dia tumbang dan meninggalkan rakyatnya dalam kebahagiaan. Dia ingin pergi, tapi dia juga ingin rakyat dan negaranya hancur, sehancur-hancurnya !

Sumber: http://www.facebook.com/photo.php?fbid=456978057658667&set=a.221323644557444.57496.221268711229604&type=1&ref=nf

 

 

Artikel Terbaru :

3 Responses to “BELUM 1 HARI SUMBANGAN UNTUK SURIAH SUDAH TERKUMPUL LEBIH DARI RP 300 MILYAR DARI NEGARA SAUDI”

  1. Abuhasan 31 July 2012 at 16:17 #

    di KSA setahu saya memang kalau memberikan donasi jarang dipublikasikan, karena riya tidak mendapatkan balasan apapun. Maka sering kita dengar seseorang berperangai biasa saja namun setelah meninggal baru ketahuan kebaikan-kebaikannya.

  2. adamprabowo 9 August 2012 at 13:21 #

    Reblogged this on adamprabowo.

  3. Indah Sriwahyuni 20 August 2014 at 15:54 #

    Assalaamu’alaikum warahmatullaahi wabarokaatuh.

    PERMOHONAN PEMBUATAN MASJID DAN YAYASAN PENDIDIKAN PONDOK PESANTREN AL-HIJRAH 999 (100% GRATIS)

    FOKUS KEILMUAN : TAHFIDZ AL-QUR’AN, PENGUASAAN BACA KITAB KLASIK SECARA MANDIRI DAN PENDIDIKAN FORMAL

    FOKUS ANAK ASUH : ANAK-ANAK JALANAN, YATIM PIATU DAN DHU’AFA

    Dengan mengharap rahmat Allah SWT. kami para alumni dari beberapa pesantren, melihat pentingnya pendidikan formal dan non formal, serta banyaknya anak yang putus sekolah dikarenakan terbenturnya masalah ekonomi. maka kami berkeinginan untuk turut serta membekali generasi muda dengan berbagai keilmuan umum dan agama, sebagai benteng dalam memerangi dampak negative dari arus perguliran budaya era reformasi dan globalisasi.

    Maka kami berkeinginan untuk membuat Masjid dan Yayasan Pendidikan Pondok Pesantren (100% GRATIS) dan fokus hanya untuk Anak Jalanan, yatim piatu dan dhu’afa.

    Hal ini sudah berlangsung sejak 2008-sekarang, namun kami titipkan anak-anak asuh kami dibeberapa pesantren di Jawa karena kami belum ada kemampuan untuk membuat tempat mukim untuk mereka, dengan pembiayaan dana swadaya tanpa bantuan dari manapun.

    Namun seiring dengan bertambahnya jumlah anak asuh kami dan mahalnya biaya pendidikan, maka kami merasa perlu untuk membuat tempat mukim yang nantinya bisa kami kekola sendiri bersama rekan-rekan pengurus Yayasan Al-Hijrah 999 sehingga bisa meminimalisir pengeluaran dana pendidikan untuk anak asuh kami.

    oleh karena itu kami memohon bantuan dana untuk pembuatan Masjid dan Yayasan Pendidikan Pondok Pesantren Al-Hijrah 999 dengan fokus keilmuan Tahfidz Al-Qur’an, Penguasaan Baca Kitab Klasik Secara Mandiri dan Pendidikan Formal, demi kelancaran agenda kami mendatang sehingga kami bisa mengoptimalkan kinerja kerja kami dalam membantu pemerintah untuk meningkatkan kualitas bangsa, membekali generasi bangsa dengan berbagai keilmuan.

    Demikian Permohonan kami, semoga bisa dijadikan bahan pertimbangan untuk kemudian dapat membantu rencana dan agenda kami selanjutnya.
    Syukron Kastiroon ‘alaaa kulli haal wa jazakumullahu ahsanal jaza’

    wassalaamu’alaikum warahmatullaahi wabarokaatuh.

    Hormat kami
    pengurus Yayasan Al-Hijrah 999

    Imam Syafi’i, S.Pd.I : 082337803112
    Indah Sriwahyuni, S.Pd.i : 085335839098

    Email: alhijrah.indonesia999@yahoo.co.id

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: