KASUS ABU FAHD 3

15 Feb

Bangun Solidaritas untuk Mendukung Kebebasan Abu Fahd Negara Tauhid

https://fbcdn-sphotos-c-a.akamaihd.net/hphotos-ak-ash4/292116_2234393756675_1491984517_n.jpg
Bekasi (Rynoedin;s Blog) – Berita diamankannya Abu Fahd Negara Tauhid menjadi kabar yang menghebohkan dunia maya, karena beliau memang dikenal sosok aktif kreatif yang berani untuk mengungkap kebatilan beberapa ritual keagamaan Islam dan kelompok-kelompok Islam yang menyimpang dalam peribadatan. Saya lebih mengenal beliau di Jejaring sosial Facebook, walaupun kita juga tau beliau mengelola blog yaitu Gizan Herbal (https://gizanherbal.wordpress.com/).Awal dari kabar tersebut diberitahukan oleh Ummu Fahd melalui akun Facebook Abu Fahd Negara Tauhid berikut status yang ditulis oleh Ummu Fahd :

“bismillaahirrohmaan nirrohiim
assalaamu’alaykum warohmatullohi wabarokatuh

salam ukhuwah wahai saudara saudariku,
sebelumnya saya ummu fahd atas nama abu fahd negara tauhid memohon maaf jika sekiranya saat ini ada pihak yang merasa tercemar dengan status yang telah diupload oleh suami saya.

saat ini suami saya tengah diamankan dipolres depok sejak tadi malam,terkait dengan kasus video habib curh

at di kuburan beberapa waktu lalu.kami sangat menyayangkan jika sampai menimbulkan hal-hal yang tidak diinginkan apalagi sampai pada tingkat anarkis.jika sekiranya masih ada kesempatan bagi kami untuk menempuh jalan damai maka insya Allah akan kani usahakan demi menghindari hal-hal yang mungkin dapat mengundang lebih luas lagi konflik antar kelompok.saudara-saudariku,tiada maksud lain dari kami selain menyampaikan yang hak,namun karna kebodohan kami yang masih minim dalam berdakwah sehingga kami tidak menyangka akan berakibat luas.maka dari itu saya dengan bersungguh-sungguh memohon maaf terutama kepada habib alwi assegaf untuk memaafkan kekhilafan-kekhilafan suami saya dalam menyampaikan kebenaran,karna sesungguhnya kebenaran adalah milik Allah dan kesalahan datangnya dari kami yang bodoh.

Dan untuk saudara-saudariku yang sedang membaca ataw sudah membaca status ini kiranya dapat membantu saya untuk terselesaikannya kasus ini.mohon dukungan dan do’a dari rekan-rekan semua baik moril dan materiil.jika suatu saat nanti kami membutuhkan bantuan yang sangat diharapkan.untuk saat ini kami masih mengusahakan jalan damai dengan pihak yang terkait.


sekali lagi untuk rekan-rekan semua mohon do’a dan dukungannya,apapun itu akan sangat berharga bagi kami,
Jazakillaahu khoyr” (https://www.facebook.com/negara.tauhid)

Saya belum mendapatkan kronologi yang lengkap tentang kejadian diamankannya Abu Fahd Negara Tauhid, namun saya membaca dari beberapa status fb, bahwa beliau dikepung oleh sekitar 200 orang karena ketidaksukaan atas dipostingkannya video Habib Curhat di Kuburan.

Sebagian orang menyayangkan kejadian yang nyaris anarkis tersebut, atas kejadian ini banyak dukungan dari beberapa aktifis dan advocad (Pengacara) Islam, beberapa ikhwan fb juga melakukan aksi untuk mendukung dibebaskannya Abu Fahd Negara Tauhid, salah satunya adalah grup Fb “1.000.000 Ahli Tauhid Mendukung Kebebasan Abu Fahd Negara Tauhid. “ Grup fb yang dibuat khusus untuk mendukukng Abu Fahd Negara Tauhid, yang berisi tentang kabar-kabar terbaru perkembangan hukum tentang beliau. (Ryn)

*Mohon Koreksiannya bila ada informasi yang salah

Sumber: http://rynoedin.blogspot.com/2012/09/bangun-solidaritas-untuk-mendukung.html

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: