PAHLAWAN SYIAH

8 Aug

000000000000A

A: “Orang yang berusaha mempersatukan Syiah dengan Islam (Sunni) itu ibarat pahlawan kesiangan, sok bijak, narsis bin lebay!”

B: “Lho koq??? Justru itu adalah perbuatan yang baik dan mulia. Seharusnya kita mendukungnya, bukan malah mencela dan mengkritik!”

A: “Buktinya para shahabat Nabi semisal Abu Bakar atau Umar atau Utsman, Ali, Abu hurairah, Abu darda, dll tidak pernah sekalipun berusaha untuk mempersatukan Syiah dengan Islam, sedangkan mereka hidup di zaman Nabi. Dan mereka adalah orang2 yg terbaik. Begitu juga dengan Imam2 lainnya seperti Abu Hanifah, Malik, asy Syafi’i, Ahmad, dll, mereka juga tidak pernah. Kalo benar mempersatukan Syiah dengan Islam adalah baik, niscaya mereka sudah melakukannya. Jadi kalo ada yang berusaha ingin mempersatukan Syiah dengan Islam, maka ane katakan: Siapa loe???”

B: “Bodoh sekali pemahaman seperti itu. Di zaman Nabi atau zaman mereka, Syiah itu belum ada, jadi mereka tidak melakukannya. Seandainya di zaman mereka sudah ada Syiah, niscaya mereka akan mempersatukannya, malah bisa jadi mereka akan mengakuinya. Bagaimana bisa mereka melakukan apa yang belum ada pada zamannya?”

A: “Naahhh….kalo memang di zaman Nabi atau zaman mereka belum ada Syiah, berarti Syiah itu bukan berasal dari Islam, dan Syiah itu bukan Islam. Jadi tidak akan bisa mempersatukan kebenaran dengan kesesatan. Sudah tahu Syiah itu bukan berasal dari islam, koq diikuti atau didukung? Jadi yang sebenarnya bodoh itu siapa???”

Ket: dialog ini hanya rekayasa.

Sumber: https://www.facebook.com/negara.tauhid/posts/3261795441075

 

 

Recent Posts :

One Response to “PAHLAWAN SYIAH”

  1. al ayubby 17 September 2013 at 07:30 #

    syiah atau suni atau apalah namanya itu hanya sebagian dari labeling umat muslim yang semuah itu menjadialat untuk orang-orang kafir memecah belah islam dari dalam. Allah tidak mengutus nabi atau rasul untuk beriman kepada Nya dengan beraneka ragam islam. tapi Allah mengutus Nabi/Rasul untuk menunjukkan atau mengantar umatnya ke jalan yang lurus. dengan adanya labeling Islam ini sangat bertentangan dengan risallah para Nabi dan Rasul. jika kita umat nabi Muhammad maka kita menghindari islam labeling ini dan berpedoman cukup dengan apa yang telah Allah tanamkan dalam jiwa setiap muslim yaitu Al-Quran. Islam yang hakekat nya islam adalah yang beriman kepada Allah, rasul-rasulnya, dan Al-Quran. orang-orang kafir ingin engkau masuk dan ikut ke jalan mereka, mereka mencari-cari apa yang dapat mempecahbelahkan kaum muslim, padahal Allah telah berfirman. berpegang teguhlah kalian pada tali Allah dan janganlah kalian bercerai-berai. yang di sebut tali Allah adalah Al-Quran. lihat bagaimana Kristen yang telah di porakporandakan yahudi dengan pemahaman triloginya dan kitab injil telah banyak di perbaharui dan jauh dari kebenaran dikarenakan mereka tidak memahami kitab-kitab mereka. apakah kita umat Islam akan bernasib seperti mereka? cukup Allah sebagsi pelindung orang-orang beriman. hanya bertawakal dan berserah diri kepadaNyalah atas segala urusan. memohon[kepada Allah agar kita terlepas dari sebagian fitnah dadjal dan pengikutnya syetan dan teman-teman syetan [dari golongan jin dan manusia].

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: