JURUS JOMBLO

13 Jan

Sepi

Dialog di SMS

Hari ke-1

*ikhwan :”assalaamu’alaikum. afwan mengganggu ukh, saya akhi Budi, dapat nomer ukhti dari temen. tadi bagus ukh presentasinya, saya salut deh ”

**akhwat :”wa’alaikumussalam. syukron”

Hari ke-2

*ikhwan :”lagi ngapain ukh? lagi belajar ya? moga lancar2 saja”

**akhwat : (tidak membalas)

Hari ke-3

*ikhwan :”afwan ukh, saya merasa beruntung dipertemukan dengan ukhti. saya merasa bahagia”

**akhwat : (tidak membalas)

Hari ke-5

*ikhwan :”afwan ukh, ada info kajian nih.”Ikuti kajian yang diselenggarakan pada… bla, bla, bla…”

**akhwat :”syukron”

Hari ke-9 (jurus Gombalnya keluar :D)

*ikhwan :”ukhti, saya kok merasa yakin kalau ukhti adalah tulang rusuk saya, bla…bla…bla…”

**akhwat : (tidak membalas)

Hari ke-10 (jurus tambah gombal =D)

*ikhwan :”saya merasa kehilangan kalau hidup tanpa ukhti, bla, bla, bla…

**akhwat : (tidak membalas)

Malamnya…

*ikhwan :”mari sholat tahajud ukh, udah jam 3 nih”

*akhwat : (tidak membalas)

Hari ke-13

*ikhwan :”saya semakin yakin kalau ukhti adalah belahan jiwa saja, saya akan memperjuangkan ukhti dengan segenap kemampuan”

**akhwat : (tidak membalas)

Hari ke-14

*ikhwan :”jangan lupa sholat dhuha ukh”

**akhwat : (tidak membalas)

Hari ke-15 (jurus lebih Gombal ^^)

*ikhwan :”ukhti, separuh aku dirimu, tanpamu aku butiran debu”

**akhwat : (tidak membalas)

Hari ke-17 (jurus sangat Gombal ^_^)

*ikhwan :”tadi malam saya mimpiin ukhti lo ”

**akhwat : (tidak membalas)

Hari ke-19, malam

*ikhwan :”afwan ukhti, tadi kok saya lihat mukanya tampak serius, seperti memikirkan sesuatu. kalau boleh tau ada masalah apa ya ukhti? mungkin saya bisa membantu”

**akhwat : (tidak membalas)

Hari ke-21

*ikhwan :”wah saya bersyukur tadi lihat ukhti berseri2. lagi bahagia nampaknya. cerita2 dong, hehe”

**akhwat :”afwan sebelum dan sesudahnya akhi, tadi siang saya sudah dikhitbah ama akhi Fauzi ke orang tua saya dan insyaAllah 3 minggu lagi akan menikah, jadi mohon jangan ganggu saya lagi. syukron atas pengertiannya. wassalaamu’alaikum”

*ikhwan : #@!%#%&%$ *Lempar HP.

————— ————— —————

Silahkan direnungkan….

Source: Anonim via Ustadz Amrullah Akadhinta
*Afwan dengan editan tambahan tanpa mengurangi makna
Copas dari: Pustaka Ilmu, Selasa 13 Muharram 1434 H / 26 November 2012

===========================

Koment ane:
– Si ikhwan pake rayuan jadul, karena kurang ilmu
– Si akhwat pintar dan tau modus2 rayuan ikhwan narsis.
– Akhi Fauzi adalah contoh ikhwan yg jenius, dia langsung mendatangi ortu si akhwat dgn modal keberanian, akhirnya dia bisa mendapatkan apa yg diinginkannya.

 

 

Recent Posts :

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: