APAKAH LAMBANG MATA SATU BERBAHAYA?

29 May

10423654_10200236735798402_8677794540295496925_n.jpg

Salah 1 propaganda kaum kuffar adalah mengelabui kaum muslimin agar tertipu oleh tipu daya mereka. Mereka selalu membuat kedustaan2, menyimpangkan kebenaran, sehingga kaum muslimin lupa atau tidak tahu kebenaran itu.

Sebagai contoh,
Sering kaum kuffar mengekspos foto2 masjid kubah shakhrah ketika membahas ttg masjidil aqsha. Akibatnya byk sekali kaum muslimin yg menyangka bahwa kubah shakhrah adalah masjidil aqsha. Padahal itu berbeda. Sampai kaum muslimin lupa dan tidak mengenal masjidil Aqsha yg sebenarnya. Dengan begitu berhasilah makar2 kaum kuffar utk merebut masjidil Aqsha yg sebenarnya dengan mudah.

Begitu jg dgn simbol mata satu. Byk kaum kuffar yg mengekspos simbol mata 1 yg seolah2 itu identik dengan dajjal. Dan ini termasuk tipu daya mereka. Akibatnya, sekarang ini dan sudah terjadi, bahwasanya byk dari kaum muslimin yg menyangka bahwa Dajjal matanya satu. Mereka lupa atau tidak mengenal bahwasanya Dajjal bermata dua. Ini juga bukti keberhasilan makar org2 kuffar yg merubah makna sebenarnya. Sehingga ketika keluar Dajjal yg asli, maka kaum muslimin sudah tidak mengetahui hakikat Dajjal yg sebenarnya, kecuali orang2 yg berilmu, karena Dajjal bermata dua (sebelahnya buta).
Semoga kita semua bisa terlindung dari fitnah dajjal yg sebenarnya.

Yg jelas simbol mata satu bukan identik dengan Dajjal. Apalagi selalu dikait2kan dengan sekte sesat. Hanya karena ada sekte sesat memakai simbol mata satu, kemudian menyesatkan semuanya? Banyak sekte2 sesat yg memakai lambang ‘Bintang’, ‘Bulan Sabit’, ‘Pedang’, ‘Tengkorak’, ‘Awan’, ‘Matahari’, dsb. Dan kaum muslimin juga memakai lambang2 tsb. Lantas apakah dengan begitu juga terlarang menggunakannya? Dan kenapa yg dipermasalahkan hanya lambang mata satu saja? Salahkan juga semua lambang2 yg lain spt bintang, bulan sabit, matahari, awan, dll.

Ana membela simbol2 mata satu yg dipakai saudara2 kami sedangkan mereka diatas kebenaran. Adapun yg membenci dan memusuhinya tidak lain para musuh2 islam, pembenci sunnah, dan tukang fitnah. Semoga mereka bisa menyadari hal ini, dan tidak berlebih2an.
Wallahul musta’an.

Ket : bagi yg tidak sependapat/sepemahaman silahkan saja, itu hak mereka. Tapi tidak ada perdebatan/bantahan disini. Segala perdebatan dan bantahan sudah selesai di tempat yg lain. Bagi yg ingin melihat penjelasan yg lbh detail bisa kesini:

https://m.facebook.com/negara.tauhid/posts/10200233952208814?comment_id=10200236504512620&offset=0&total_comments=86&ref=m_notif&notif_t=feed_comment_reply

 

Sumber:

Salah 1 propaganda kaum kuffar adalah mengelabui kaum muslimin agar tertipu oleh tipu daya mereka. Mereka selalu membuat…

Posted by Fitria Kurniawan on Thursday, January 29, 2015

 

Recent Posts :

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: