MEMPELAI WANITA YANG PEMALU

30 May

11698656_10200767103057252_1840336460013446448_n.jpg

MEMPELAI WANITA YG PEMALU DAN IFFAH


Wkwk sweet bnget..
Sangking si mempelai wanita gak pernah di sentuh lelaki sama sekali, di suruh salim sama suaminya aja dia gak berani, smpe2 dia di paksa sama tante nya.. Hihi si suami lgsung tepok jidat smbl ktawa dan org2 disitu pun ikut tertawa

MasyaAllah bnget ya :”)
Itulah istri idaman. Yg senantiasa menjaga diri nya hanya utk mahram nya saja, wkwk wlaupun sama mahram nya saja dia gk brani di sentuh. Seorang muslimah yg luar biasa. Semoga ia termasuk bidadari2 syurga Aamiin ya robb

 


(Copas dari kawan)

 

MEMPELAI WANITA YG PEMALU DAN IFFAHWkwk sweet bnget..Sangking si mempelai wanita gak pernah di sentuh lelaki sama…

Posted by Fitria Kurniawan on Friday, July 3, 2015

 

Recent Posts :

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: