SENJATA RAHASIANYA SYIAH

1 Jun

12049539_10201028095701905_6029262979367016556_n.jpg


Banyak dari kita yg Sunni (Ahlus Sunnah) mampu menghadapi segala makar2nya orang Syiah.
Kita bisa saja kuat dan tidak terpengaruh dengan Aqidah dan ajaran2 sesatnya Syiah.
Kita mungkin mampu menghindari dan tdk terpengaruh dengan Bid’ah2nya Syiah. Begitu jg dengan segala macam propaganda dan syubhat2nya.
Dan kita jg tidak takut untuk berhadapan dengan org2 Syiah dan segala macam senjata2nya mereka.
Kita merasa mampu dan kuat jika berhadapan dgn mereka, kita yakin tidak akan terpengaruh oleh mereka.


Namun apakah kita sadar, karena sesungguhnya mereka memiliki senjata yg sangat ampuh utk merusak kita? Dan senjata itu benar2 telah membuat orang2 kita menjadi korban….tanpa kita sadari…bahkan korbannya jauh lbh banyak dari korban perang. Senjata itu bukanlah senjata api buatan manusia, atau senjata kimia yang mampu memusnahkan manusia dalam jumlah besar. Senjata itu sangat halus sekali, padahal jauh lbh berbahaya.

Senjata itu adalah nikah mut’ah (kawin kontrak), dan rayuan2 genit wanita Syiah.

Kita sangat mudah sekali mengatakan ttg hukum nikah mut’ah adalah haram. Kita mudah membantah dan mendebat orang2 syiah ttg masalah nikah mut’ah dengan memakai dalil2. Kita sangat yakin akan ajaran nikah mut’ah yg tercela dan kotor ini. Tapi apakah kita yakin, jika masalah ini terjadi pada kita, maka kita bisa selamat dan terbebas darinya? Padahal sudah byk sekali pemuda2 Sunni yang tidak selamat dari masalah ini. Mereka byk yg menjadi korban dan terjerumus ttg masalah ini. Pdhal mereka sebelumnya tau dan paham bahwa itu adalah haram. Inilah senjata rahasia dan paling berbahaya yg dimiliki oleh orang2 Syiah.

Kita mampu bersikap seperti ini dikarenakan kita belum pernah mengalami dan merasakannya…(semoga saja kita selalu dijauhi dan dihindari oleh Allah dari segala macam keburukan dan kejahatan…wal iyadzubillah).
Namun disaat kita mengalami dan datang kepada kita ttg perkara ini (wanita2 cantik Syiah), maka kita akan berhadapan dengan 2 jalan yg saling berperang satu sama lain, yaitu jalan utk tetap istiqamah, atau jalan untuk menerima ajakan2 mereka (wanita2 cantik Syiah). Manakah yg akan kita pilih?? Keimanan kita lah yang bisa menentukan jalan kita selanjutnya. Mana yg kita pilih…

Mungkin kita mudah menolak mereka jika yg datang kepada kita hanya wanita2 syiah yang berpenampilan kurang menarik. Namun bagaimana jika kondisi berkata lain? Datang kepada kita seorang atau beberapa wanita Syiah yang berpenampilan sangat menarik, berwajah sangat cantik ibarat artis2 dunia, dengan fisik tubuh yg sangat sempurna di mata kita, atau seperti yg kita idam2kan, entah dia itu berkebangsaan indonesia, atau dari luar semisal negara Iran yang memang dikenal wanita2nya cantik2, atau juga dari negara2 lainnya.

Dia datang kepada kita utk menawarkan dirinya agar dinikahi mut’ah selama waktu tertentu, entah itu 1 tahun, atau 1 bulan, atau 1 pekan, atau 1 hari, atau hanya 1 jam saja? Gratissssss….. atau bahkan malah kita yang dibayar oleh mereka. Mereka kasih perjanjian ke kita, tidak akan ada orang ke-3 yang tahu masalah ini. Jadi cukup kita dengannya saja yg mengetahui hubungan ini. Ditambah lagi, mereka siap memfasilitasi semuanya, dari penginapan atau hotel, nafkah selama nikah, honey moon, dan fasilitas2 lainnya. Dengan kecantikannya saja bisa membuat kita mabuk dan mau berkorban segalanya, bagaimana jika ditambah dengan fasilitas2 lainnya darinya. Apakah kita mampu menolak rayuan mereka? Atau kita malah menerima ajakannya??? Hanya keimanan kita yang bisa menjawabnya….

Ana pribadi pernah menyaksikan kejadian2 seperti ini. Mereka adalah pemuda2 Ahlussunnah dan paham akan kesesatan Syiah maupun haramnya nikah mut’ah. Namun ketika mereka berhadapan dengan kondisi seperti yg ana ceritakan, mereka berubah… Mereka pun akhirnya jadi korban senjata rahasianya Syiah. Inilah yg paling kita takutkan. Keimanan kita naik dan turun. Khawatir jika keimanan sedang turun, kmd bertemu dengan kondisi seperti ini….wal iyadzubillah… Syiah sangat pintar mencari kelemahan musuhnya. Cukup dengan seorang wanita, bisa meracuni byk pemuda2 Ahlussunnah.

Benarlah apa yg disabdakan Nabi shallallahu ‘alaihi wasallam yang diriwayatkan dari Usamah Bin Zaid. Beliau bersabda,

مَا تَرَكْتُ بَعْدِي فِتْنَةً أَضَرَّ عَلَى الرِّجَالِ مِنَ النِّسَاءِ

“Aku tidak meninggalkan satu fitnah pun yang lebih membahayakan para lelaki selain fitnah wanita.” (HR. Bukhari: 5096 dan Muslim: 2740)

Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam mengabarkan dalam sabdanya,

إِنَّ الدُّنْيَا حُلْوَةٌ خضرة، وَإِنَّ اللهَ مُسْتَخْلِفُكُمْ فِيهَا، فَيَنْظُرُ كَيْفَ تَعْمَلُونَ، فَاتَّــقُوا الدُّنْــيَا وَاتَقُوا النِّسَاءَ، فَإِنَّ أَوَّلَ فِتْنَةِ بَنِـي إِسْرَائِـيلَ كَانَتْ فِي النِسَاءِ

“Sesungguhnya dunia ini begitu manis nan hijau. Dan Allah mempercayakan kalian untuk mengurusinya, Allah ingin melihat bagaimana perbuatan kalian. Karenanya jauhilah fitnah dunia dan jauhilah fitnah wanita, sebab sesungguhnya fitnah pertama kali di kalangan Bani Israil adalah masalah wanita” (H.R. Muslim: 2742)

Kita hanya berharap semoga Allah senantiasa menjauhkan dan melindungi kita dari segala macam keburukan, kejahatan, fitnah dan segala macam syubhat.

Ibnul Jauzi mengatakan, “Waspadalah..! –semoga Allah merahmatimu- jangan sampai engkau berani menantang sumber fitnah, sebab orang yang mendekatinya akan jauh dari keselamatan. Jika waspada darinya identik dengan keselamatan, sebaliknya menantangnya identik kebinasaan. Sangat jarang orang yang mendekati fitnah mampu selamat dari jeratnya.” [Dzammul Hawa, hal. 168].

Wallahul musta’an

Ket : foto diatas hanya illustrasi.

 

SENJATA RAHASIANYA SYIAH.Banyak dari kita yg Sunni (Ahlus Sunnah) mampu menghadapi segala makar2nya orang Syiah.Kita…

Posted by Fitria Kurniawan on Monday, September 21, 2015

 

Recent Posts :

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: