Archive | Wanita RSS feed for this section

SENJATA RAHASIANYA SYIAH

1 Jun

12049539_10201028095701905_6029262979367016556_n.jpg


Banyak dari kita yg Sunni (Ahlus Sunnah) mampu menghadapi segala makar2nya orang Syiah.
Kita bisa saja kuat dan tidak terpengaruh dengan Aqidah dan ajaran2 sesatnya Syiah.
Kita mungkin mampu menghindari dan tdk terpengaruh dengan Bid’ah2nya Syiah. Begitu jg dengan segala macam propaganda dan syubhat2nya.
Dan kita jg tidak takut untuk berhadapan dengan org2 Syiah dan segala macam senjata2nya mereka.
Kita merasa mampu dan kuat jika berhadapan dgn mereka, kita yakin tidak akan terpengaruh oleh mereka.

Continue reading

RESIKO CARI ISTRI CANTIK

1 Jun

11224310_10200990015789931_4766586693755545665_n.jpg

Untuk ikhwan jomblo sebaiknya jgn suka ngeliat akhwat yg cantik2 atau foto2nya…khawatirnya nanti kriteria ingin punya istri semakin memberatkan. Minimal secantik artis. Dan jadi kurang ketertarikan utk punya istri yg biasa2 aja.

Nah…kalo begitu bakal banyak resiko yg terjadi nantinya, diantaranya…

Continue reading

KISAH WANITA YANG TELAT MENIKAH

1 Jun

10628200_10200961920207559_5705585007315274059_n.jpg

Aku sudah lulus dari kuliah dan sudah mendapatkan pekerjaan yang bagus.

Lamaran kepada diriku untuk menikah juga mulai berdatangan, akan tetapi aku tidak mendapatkan seorangpun yang bisa membuatku tertarik.

Kemudian kesibukan kerja dan karir memalingkan aku dari segala hal yang lain. Hingga aku sampai berumur 34 tahun.
Continue reading

WANITA TUNARUNGU YANG BERCADAR

1 Jun

11988269_10200958716607471_2770173021687411993_n.jpg

Dari al akh Dar En Nahl :

saya punya cerita hari ini
…..mgkn judul yang tepat adl
{akhwat bercadar dengan selembar kertas putih kusut}
yang terjadi pada 30 agusts 15,dimulai dari saat saya pulang part time di kota seragen ,saya dan ke 3 temen saya istirahat di masjid agung seragen untuk persiapan shalat dhuhur,sesampai nya di parkiran, saya melihat akhwat membawa keranjang putih dan selembar kertas di tangan nya.

SEGAN KARENA HIJABNYA

30 May

11924907_10200914259456070_5126330114681447802_n.jpg

Ada pemandangan aneh ketika kami trip ke pulau Tidung. Yaitu ketika kami kesulitan menaiki atau turun dari kapal, khususnya bagi para wanita. Disitu ada beberapa orang dari kru maupun awak kapal yang berdiri diatas kapal atau di samping kapal untuk membantu orang2 yang akan naik atau turun dari kapal. Karena posisi kapal yang lebih tinggi atau agak jauh dari daratan, sehingga untuk naik atau turun dari kapal harus perlu bantuan seseorang yang memeganginya. Nah disitulah mereka tidak segan2 membantu memegangi orang2 baik laki2 maupun perempuan yang akan naik atau turun dari kapal.
Continue reading

JIKA WANITA IBARAT CASING HP

30 May

11800143_10200832449250866_7236342053458046548_n.jpg

Seorang gadis membeli sebuah hape keluaran terbaru.

Untuk melengkapi hapenya nya gadis itu juga membeli layar antigores dan sebuah cover cantik untuk hape tersebut.

Gadis itu menunjukkan handphone barunya kepada sang ayah, kemudian terjadi percakapan seperti di bawah ini:
Continue reading

ISTRI YANG MENUNDA SHALAT

30 May

11813360_10200829056326045_416924321935512339_n.jpg

“Apa kamu udah shalat Ashar, istriku?” Tanya sang suami.
“Belum” Jawab istrinya.
“Kenapa?”
“Aku baru pulang kerja. Capek banget. Aku tadi tidur sebentar.”
“Oke. Kalau begitu, sekarang wudhu terus shalat ya. Sebelum datang waktu maghrib.”
Continue reading

SUNNAH YANG DITUNGGU JOMBLO

30 May

11737994_10200789366493824_7487446685851747883_n.jpg

 

Alhamdulillah ana sudah pernah mengamalkannya…tapi baru sekali…

Yang belum pernah mengamalkannya dijamin rugi dan gigit jari.
Untuk jomblo latihannya dengan mengusap kepala anak yatim aja… ๐Ÿ˜›

 

Continue reading

MANTAN MODIS

30 May

10380297_10200769161228705_4986254399061278716_n.jpg

BIDADARI DIBALIK CADAR

Sekelompok Muslimah di Amerika Serikat menutup sekujur tubuhnya dengan jubah hitam. Padahal, di balik jubah tersebut tersimpan tubuh indah berbusana modis.

Setiap sore di tempat yang sama kulihat sekelompok ibu berkumpul membentuk lingkaran di taman family housing, Universitas Colorado, Amerika Serikat (AS). Semua berbusana tertutup dan serba hitam. Sebagian dari mereka malah mengenakan cadar.

Continue reading

MEMPELAI WANITA YANG PEMALU

30 May

11698656_10200767103057252_1840336460013446448_n.jpg

MEMPELAI WANITA YG PEMALU DAN IFFAH


Wkwk sweet bnget..
Sangking si mempelai wanita gak pernah di sentuh lelaki sama sekali, di suruh salim sama suaminya aja dia gak berani, smpe2 dia di paksa sama tante nya.. Hihi si suami lgsung tepok jidat smbl ktawa dan org2 disitu pun ikut tertawa

MasyaAllah bnget ya :”)
Itulah istri idaman. Yg senantiasa menjaga diri nya hanya utk mahram nya saja, wkwk wlaupun sama mahram nya saja dia gk brani di sentuh. Seorang muslimah yg luar biasa. Semoga ia termasuk bidadari2 syurga Aamiin ya robb

Continue reading