Archive | 18:27

FOTO-FOTO MUSIM KEMARAU YANG MENAKUTKAN

9 Jun

Continue reading

FOTO-FOTO EKSTRIM PARA PETUALANG

9 Jun

1. Mendaki Es Di Eidfjord,Norway
“Rasanya seperti mendaki lampu gantung, “kata pendaki es yang terkenal di dunia Will Gadd.Will Gadd menyelesaikan pendakian pertama air terjun Skrikjofossen settingi 650-kaki selama dinginnya februari di Eidfjord, Norwegia. “hal ini, sejauh ini, air terjun beku paling sulit yang pernah saya naiki-atau berencana untuk saya naiki.”

Foto Ekstrim Minggu Ini Versi National Geographic

Tapi untuk Gadd, kesempatan untuk menjelajahi gua-gua di balik air terjun beku membuat risikonya setimpal. “Campuran cahaya, suasana, dan gua ini sangat menakjubkan.” Rute Gadd tidak pernah melihat pendakian kedua dari air terjun ini.
Continue reading

KEKUASAAN ALLAH: LAUT HITAM MEMBEKU!!

9 Jun

Cuaca ekstrim, suatu fenomena yang lagi dilanda negara-negara di Eropa Barat dan Timur. Selain menyebabkan aktivitas warga terganggu, cuaca dingin kali ini juga menewaskan ratusan warga yang kebanyakan merupakan tuna wisma.

Hingga kini musim dingin yang melanda negara-negara Eropa semakin memburuk, terbukti mengakibatkan 139 orang tewas karena udara dingin. Bahkan cuaca ekstrim ini sudah sudah menyentuh minus 20 derajat Celsius di sejumlah negara.

Bahkan, saking dinginnya, sebagian dari Laut Hitam membeku di dekat pantai Rumania dan salju turun di pulau-pulau Kroasia di Laut Adriatik. Bagaimana kondisi terkini Luat Hitam, berikut foto-foto membekunya Laut Hitam.

Continue reading